6 Des 2011

Kostum Model Erotis Berlogo PMI, Panitia 'Sexy Car Wash & Photo Contest' Minta Maaf

Photobucket
Surabaya - Event 'Sexy Car Wash and Photo Contest' yang meramaikan Pameran Otomotif Surabaya 2011 di Gramedia Expo disesalkan. Pasalnya, selah satu model yang bergaya sangat erotis mengenakan kostum berlogo Palang Merah Indonesia (PMI). PT. Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara meminta maaf.

(Lihat berita sbelumnya di SINI dan di SINI .Red)


Permintaan maaf itu disampaikan langsung Surabaya Branch Manager PT Dyandra Promosindo Yusuf Karim Ungsi. Ia mengakui kecolongan atas tindakan agency yang membawa tiga model ini. Yusuf Karim menduga tiga model seksi tersebut 'asal pake' tanpa alasan tertentu saat mengenakan baju suster bertuliskan dan berlogo PMI tersebut.


"Itu luput dari pantauan kami, mereka ( tiga model) juga mengaku asal pakai busana suster tersebut," kata Yusuf Karim saat dikonfirmasi, Kamis (1/12/2011).

Memang, lanjut Yusuf, para modelnya mengakui apabila pada kostum yang dikenakan terdapat logo palang merah dan PMI. "Model selaku pengguna kostum pun telah meminta maaf melalui panitia," kilahnya.
Untuk menghindari kesalahpahaman dengan pihak PMI, PT Dyandra Promosindo mengirimkan surat permohonan maaf. Permintaan maaf ini dikirimkan supaya meminimalisasi kerancuan yang mungkin terjadi di opini masyarakat.
"Kami selaku panitia mengirim surat permohonan maaf. Sebab panitia tidak mungkin tidak menghargai PMI," terangnya. Lagipula, tambah Yusuf, di setiap event yang digelar Dyandra Promosindo selalu bekerjasama dengan PMI. 
Sebagai pertanggungjawaban atas insiden itu, Dyandra Promosindo akan minta maaf ke PMI Surabaya. "Besok kami akan ke kantor PMI Surabaya untuk silahturahmi sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahpahaman yang terjadi," kata Yusuf Karim.
Selain itu permintaan maaf juga disampaikan ke sejumlah pihak yang merasa dirugikan. Inilah isi surat klarifikasi dan permintaan maaf dari Dyandra Promosindo yang diterima redaksi detiksurabaya.com: 


Surat Klarifikasi dan Permintaan Maaf


Dengan hormat, Salam sejahtera kami sampaikan kepada Bapak/Ibu semoga selalu sehat dan mendapatkan kemudahan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.


Sehubungan dengan acara Sexy Car Wash and Photo Contest yang kami selenggarakan sebagai bagian dari Pameran Otomotif Surabaya 2011 (Gramedia Expo, 30 November – 4 Desember 2011), kami PT Dyandra Promosindo hendak menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf melalui surat ini.
Kami mengakui bahwa adanya logo palang merah di kostum model tersebut adalah menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya. Kesalahan ini terjadi karena hal tersebut luput dari pantauan kami mengingat kostum disediakan oleh masing-masing model. Model selaku pengguna kostum pun telah meminta maaf melalui panitia. 
Maka dengan surat ini kami selaku panitia secara resmi menyampaikan permintaan maaf kepada pihak- pihak yang merasa dirugikan atas hal tersebut karena tidak terdapat unsur kesengajaan didalamnya.


Demikian surat permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terima kasih.


Hormat kami,
PT. Dyandra Promosindo
Yusuf Karim Ungsi
Surabaya Branch Manager
(Sumber: Detik Surabaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar